Rabu, 15 Januari 2014

Sejarah Kopi Laqie Amerika


Sejarah Amerika kopi laqie dipecah menjadi tiga gelombang yang berbeda : Folgers dalam cangkir Anda , Starbucks di blok Anda ( yang kafein konten digambarkan di sini ) , dan tanaman baru roaster tukang bangunan merek berdasarkan pada keberlanjutan , kualitas , dan benar-benar , benar-benar cute kemasan .

Jadi untuk memilih crema ( istilah kopi , bukan salah ketik ) dari tanaman , kita menarik bersama cast penulis kopi yang paling menonjol bangsa dan pemilik toko untuk memilih 11 roaster favorit mereka dan memberi tahu kami mengapa mereka begitu berdengung tentang mereka . The terkenal pemain termasuk Bill Walsh ( Pure Coffee Blog ) , Jordan Michelman ( Sprudge.com ) , Brian Jones ( Sayang Coffee Aku cinta kamu ) , Kelly Stewart ( Roast Magazine ) , Chris Cusack ( Down House ) , Sean Henry ( Houndstooth ) , Sarah Allen ( Barista Magazine ) , Joshua McNeilly (Black Black Coffee ) , dan Greg Martin ( Urban Bean ) .

Setelah surat suara telah dilemparkan , kami dihitung suara ( 10 poin untuk # 1 , 9 untuk # 2 ... ) dan peringkat roasters untuk memutuskan sekali dan untuk semua yang merek adalah The Best Part Of Wakin ' Up .

Sendok : Tampan itu suasana hangat dan di tempat pemanggangan diterima mereka LA Weekly 2.013 penghargaan untuk toko kopi terbaik . Tampan kacang mereka dipecah menjadi dua kategori ( kenyamanan dan petualangan ) , dan kapal satu hari setelah pemanggangan untuk Piala segar mungkin .

Dari hakim : " Tampan terbentuk dari tim nama besar dalam dunia kopi spesial dengan banyak pengalaman dan pengetahuan untuk mentransfer menjadi sesuatu yang baru Mereka menambahkan berbagai segar dan energi untuk kopi laqie adegan LA setelah pembentukan pada tahun 2011 dan belum . melambat sejak saat itu. " - Brian Jones , Dear Coffee Aku cinta kamu

Sendok : Insinyur kimia di balik Klatch memilih hanya 1% dari kacang-kacangan dan membangun basis pelanggan dengan memberikan setiap pelindung mug dengan nama mereka di atasnya .
Dari hakim : . " Selain dari kehormatan yang paling baik datang dari San Dimas , CA , Klatch menyajikan secangkir kopi yang sering harga tinggi pada pikiran elit kopi Dengan beberapa penghargaan besar dan staf menggelegak , Klatch adalah aset berkafein menakjubkan . memiliki mereka Barat dan di rumah saya , saya sudah sangat datang untuk menghargai keterampilan mereka baik-baik saja . " - Bill Walsh , Pure Coffee Blog

Efek kafein pada tubuh yang diteliti dengan baik , tapi Anda tidak pernah mendengar tentang mereka di surat kabar Anda . Anda tidak pernah mendengar tentang mereka di mana saja karena seluruh bangsa , jika tidak seluruh dunia , kecanduan kafein . Dokter , wartawan , ilmuwan , penulis - semua orang minum kopi laqie . Mereka yang bertugas untuk menginformasikan kepada kami biasanya peminum kopi berat . Dan beberapa dari mereka pernah bangkit untuk berbicara menentang obat ini populer.
Tapi satu lakukan. Namanya Stephen Cherniske , seorang ilmuwan yang menghabiskan 10 tahun hidupnya meneliti efek kafein pada tubuh dan menyusun mereka dalam sebuah dokumen yang mengejutkan , " . Blues Kafein " Pada halaman pertama buku ini kita bisa membaca :

Anda mungkin telah membaca di suatu tempat atau telah diberitahu di sekolah bahwa selama kafein dikonsumsi dalam " moderat " kuantitas , tidak bisa menimbulkan masalah . Kau meyakinkan . Sesekali , Anda bahkan dapat membaca di koran tentang " manfaat " dari minum kopi. Sejauh ini, begitu baik . Siapa yang bisa mengatakan apa-apa terhadap kopi? Mr Cherniske merespon :
" Saya telah diberitahu hanya kafein yang merupakan stimulan ringan dan hubungannya dengan gangguan kesehatan yang terbukti . Saya juga diberitahu bahwa kafein tidak adiktif . Karena saya tahu dari pengalaman yang menyakitkan saya sendiri bahwa sebaliknya benar , saya beralasan bahwa mungkin aku telah salju turun di seluruh topik .

" Apa yang saya cepat belajar adalah bahwa setiap orang telah salju turun - peneliti , dokter , wartawan , dan terutama masyarakat . Penipuan telah dikoordinasikan dengan baik oleh industri yang tujuannya adalah cukup sederhana : untuk mendapatkan sebanyak kafein ke dalam tubuh kita mungkin. Industri kafein tahu kafein melemahkan rasa alami Anda vitalitas , meninggalkan Anda tergantung pada produk mereka untuk melewati hari. Mereka tahu bahwa Anda benar-benar menginginkan produk mereka dan , yang lebih penting , bahwa Anda menderita ketika Anda tidak mengkonsumsinya .

" Ini adalah mimpi pemasaran , dan itu legal . Tidak heran semakin banyak perusahaan yang melompat pada kereta musik kafein , berputar keluar produk dari kopi dan teh khusus untuk ' herbal ' pil berkafein energi , minuman buah caffeinelaced , ' supercharged ' minuman ringan , bir berkafein , dan air minum kemasan bahkan berkafein . " ( kafein Blues , halaman 4 )

 
" Setiap kali zat menjengkelkan atau pengaruh yang dibawa untuk menanggung pada organisme hidup kesempatan ini resistensi penting dan eksitasi dimanifestasikan oleh peningkatan dan gangguan tindakan, yang , selalu harus mengurangi kekuatan aksi dan melakukannya dengan tepat sejauh mana mempercepat tindakan; peningkatan aksi disebabkan oleh pengeluaran tambahan kekuatan vital yang disebut keluar , tidak disediakan , oleh proses wajib , dan karena pasokan yang tersedia dari daya berkurang oleh jumlah ini ... dalam semua keadaan , vitalitas atau energi dari setiap karakter apa saja yang selalu diwujudkan atau diperhatikan oleh kami , sebagai energi , pengeluaran , tidak pernah dalam akumulasi . "

Dengan kata lain, apa yang tampaknya memberi kita energi menguras energi kita . Stimulasi orang dapatkan dari minum kopi obat kuat adalah pengeluaran kekuatan penting , bukan energi nyata yang hanya bisa datang dari yang lain .

" Kafein tidak menyediakan energi - hanya stimulasi kimia . Energi yang dirasakan berasal dari perjuangan tubuh untuk beradaptasi dengan peningkatan kadar hormon stres ... Menggunakan kopi untuk suasana hati - enhancement adalah berkat jangka pendek dan kutukan jangka panjang . Sementara awal stimulasi adrenal dapat memberikan anti - kelelahan sementara ' angkat , ' efek suasana hati utama kafein adalah kekecewaan , baik halus atau mendalam . Pengiklan dan kopi ' lembaga ' telah menyimpan sisi kafein dari pandangan publik ...

" Sementara pengguna kafein mungkin merasa lebih waspada , pengalaman adalah hanya salah satu peningkatan sensorik dan aktivitas motorik ( dilatasi pupil , peningkatan denyut jantung , dan tekanan darah tinggi ) . Kualitas pemikiran dan recall ditingkatkan tidak lebih dari kualitas musik ditingkatkan ketika dimainkan pada volume yang lebih tinggi atau kecepatan . "
Tentang toleransi terhadap kafein , katanya : " Apa yang ditoleransi untuk satu orang mungkin berlebihan bagi orang lain. Selain itu, apa yang asupan kafein ditoleransi di beberapa titik dalam hidup Anda benar-benar dapat menyebabkan masalah kesehatan hanya beberapa tahun kemudian . " ( Kafein Blues , halaman 8 )

Kita sering mendengar bahwa kafein hanya buruk ketika dikonsumsi berlebihan , tapi ketika diambil dalam jumlah kecil tidak berbahaya, dan bahkan dapat bermanfaat , meningkatkan " kewaspadaan mental . " Tapi sejak kapan bisa racun baik bagi Anda ?

" ... semua ribuan makalah penelitian yang telah dipublikasikan pada kafein , tak ada satupun yang menyimpulkan bahwa kafein yang baik untuk Anda . "

Yang benar adalah bahwa peminum kopi moderat adalah permata yang langka , karena kopi begitu adiktif yang kebanyakan konsumen akhirnya berakhir minum cukup sedikit . Dan " rata-rata orang " adalah sebuah mitos pula . Orang ini dijelaskan oleh para ilmuwan dalam makalah penelitian mereka ketika mereka menganalisis statistik konsumsi kafein sama sekali tidak ada . Tidak semua orang bereaksi terhadap racun dengan cara yang sama , tidak semua orang dapat mendetoksifikasi itu pada tingkat yang sama , dan tidak semua orang mengkonsumsi dosis yang sama .

Anak-anak lebih dipengaruhi juga, karena organisme mereka murni . Jadi dosis yang sama dari kafein akan memiliki efek yang berbeda pada orang yang berbeda . Jadi kita bisa melihat kesalahan dari merekomendasikan " moderasi " - karena tidak berarti apa-apa . Moderasi hanya bisa menyangkut faktor-faktor hidup sehat , bukan orang-orang yang merusak itu . Moderasi di dalamnya adalah mustahil . Setiap kuantitas akan kelebihan .

Tampaknya biji kopi yang digunakan sebagai obat jauh sebelum mereka digunakan sebagai makanan . Praktek pemberian zat beracun untuk sakit telah populer untuk waktu yang lama dan tidak banyak berubah hari ini. Sebagian besar obat farmasi saat ini mengandung kafein sebagai salah satu dari mereka " bahan aktif . "

" Itu tidak sampai abad ketiga belas bahwa biarawan Arab membuat penemuan revolusioner . Biji kopi panggang bisa dibuat menjadi minuman . Tidak ada lagi jatuh tertidur di doa ! Penyebaran berita dari biara ke biara , kemudian menghantam jalan-jalan di kedai kopi terbaik di dunia . " ( Kafein Blues , halaman 14 )

" Ketika kopi pertama kali dibawa ke kota-kota Eropa pada abad ketujuh belas , orang-orang ditolak oleh warna dan rasa . Mereka mengeluh bahwa baunya dan tampak seperti atap tar . Tapi setelah mereka mengalami efek stimulasi , minuman itu cepat dicanangkan menjadi salah satu keajaiban alam . Sejarawan mencatat fenomena ini tanpa memperhatikan ironi apa yang mereka tulis . Kafein adalah , setelah semua , obat psikoaktif , dan manusia cenderung mendambakan zat yang mengubah negara mereka di antara mereka kafein , morfin , nikotin , dan kokain . Memang , semua alkaloid ini secara kimiawi terkait dan , sementara mereka menghasilkan efek yang sangat berbeda , semua beracun . " ( Kafein Blues , halaman 17 )

Sekarang kopi yang mengalahkan dunia, ke titik di mana hampir semua orang minum kopi , teh jika tidak , jika tidak jenis lain dari minuman berkafein , seperti coca -cola . Amerika adalah peminum kopi terbesar di dunia - dengan catatan menyilaukan 420 juta cangkir diminum setiap hari .
Kopi adalah obat "ringan" yang berisi seluruh array zat beracun . Selain kafein , kopi mengandung ratusan zat volatil termasuk lebih dari 200 asam . Ini tubuh harus menolak dengan biaya besar energi , yang merupakan stimulasi aneh dianggap sebagai " energi . "

" Kafein adalah racun biologi yang digunakan oleh tanaman sebagai pestisida . Kafein memberikan benih dan meninggalkan rasa pahit , yang melarang konsumsi oleh serangga dan hewan . Jika predator bertahan dalam makan tanaman yang mengandung kafein , kafein dapat menyebabkan gangguan sistem saraf pusat dan efek tahan lama samping bahkan mematikan . Kebanyakan hama segera belajar untuk meninggalkan pabrik saja . " ( Kafein Blues , halaman 17 )

Tetapi manusia telah tertipu naluri mereka dan selera bud dan mengubah kopi menjadi minuman minum , sering dicampur dengan susu dan gula . Tapi kami rasa rasa benar dalam mendeteksi bahwa racun - digunakan oleh tanaman sebagai pestisida untuk mengusir serangga .

Tapi kafein bukanlah satu-satunya zat beracun dalam kopi .

" Ingatlah bahwa kopi mengandung sejumlah bahan kimia , bukan hanya kafein , di antaranya kelompok senyawa yang sangat beracun yang dikenal sebagai hidrokarbon aromatik polisiklik ( PAH ) . Anda mungkin ingat mereka sebagai agen penyebab kanker yang diisolasi dari daging panggang . " ( Kafein Blues , halaman 53 )
Cokelat mengandung sejumlah kecil kafein , tetapi juga mengandung baik jumlah zat lain yang disebut theobromine . Ini adalah zat analog dengan kafein , menghasilkan efek fisiologis yang sama . Ketika Anda menggabungkan kafein dan theobromine yang terkandung dalam sepotong satu ons cokelat , Anda berakhir dengan kekuatan merangsang dari 40 miligram kafein !

" Untuk seorang ilmuwan , pengamatan ini tidak ada artinya . Sejarah penuh dengan kasus-kasus di mana jutaan orang membuat kesalahan serius . Ada herbal di Cina, misalnya , yang telah digunakan medicinally selama ribuan tahun , dan masih digunakan untuk mengobati kemacetan sinus . Tapi penggunaan berulang ramuan ini dari waktu ke waktu dapat menyebabkan kanker hidung dan tenggorokan . Epidemiologi ( ilmuwan mempelajari distribusi penyakit pada populasi ) telah memperkirakan bahwa kebiasaan ini telah menyebabkan kematian dini dan menyakitkan bagi jutaan orang Cina. Jelas, sejumlah besar orang bisa salah , terutama ketika mereka tidak mengetahui fakta-fakta . " ( Kafein Blues , halaman 49 )

Anda juga harus mempertanyakan kewarasan pernyataan umum yang kita dengar dari teman , selebriti , dan rekan kerja . Dalam film Shadow of Doubt garis, Joseph Cotten terkenal adalah , "Aku tidak bisa menghadapi dunia di pagi hari . Saya harus memiliki kopi sebelum saya dapat berbicara . "Sekarang , menggantikan kopi kata obat lainnya , mengatakan amfetamin . Jika seseorang mengatakan dia tidak bisa menghadapi dunia tanpa amfetamin , kami akan menelepon dia seorang pecandu . Kami akan mengocok orang pergi ke rehabilitasi dan mungkin bahkan melemparkan dia di penjara . Tetapi karena kopi adalah obat yang kita konsumsi diri sendiri, kita mengedipkan mata dan mengangguk dan berkata , 'Yeah , bukan kebenaran! ' " ( Kafein Blues , halaman 50 )

 
" Pencernaan Gangguan lebih merupakan masalah daripada kebanyakan orang menyadari - dan semakin buruk dengan kafein . Itu minuman ringan 32 - ons jumbo atau espresso ganda yang kita miliki dengan makanan merupakan penyumbang utama terhadap kembung , nyeri , dan gas yang sekitar 50 persen orang dewasa pengalaman Amerika setelah mereka makan . Dan gejala ini hanya tanda-tanda fisik dari gangguan pencernaan . Gaib adalah berbahaya oleh-produk fermentasi dan pembusukan . Beberapa di antaranya oleh - produk yang diserap kembali ke dalam aliran darah , dan racun yang tinggal di usus meningkatkan risiko penyakit gastrointestinal . " ( Kafein Blues , halaman 60 )

 
" Ada gagasan populer bahwa kopi obat kuat tahan lama sebelum 03:00 tidak dapat mengganggu tidur Anda . Bahkan , kafein pada setiap saat sepanjang hari dapat menyebabkan masalah tidur , terutama jika Anda berada di bawah stres . "

Tampaknya bahwa kafein mengganggu fase yang paling penting dari tidur , fase deep- tidur. Ini adalah lingkaran setan : asupan kafein menyebabkan penurunan kuantitas tidur , yang menyebabkan peningkatan asupan kafein , yang mengarah ke penurunan kualitas tidur , yang menyebabkan penyakit dan kelelahan , yang menyebabkan peningkatan asupan kafein , dan sebagainya .

" Kami juga cenderung berpikir bahwa masalah - kafein terkait sebagian besar dialami oleh orang-orang dalam angkatan kerja . Pada kenyataannya , orang-orang yang paling terpukul tampaknya orang tua . Meskipun senior cenderung untuk memotong kembali pada kopi , kafein yang mereka lakukan menelan didetoksifikasi jauh lebih lambat dan sistem saraf mereka jauh lebih sensitif dibandingkan dengan orang yang lebih muda . Penelitian sekarang menunjukkan bahwa gangguan tidur di kalangan orang tua merupakan faktor utama tidak hanya dalam degenerasi fisik yang berkaitan dengan usia degenerasi tapi mental juga . " ( Kafein Blues , halaman 85 )
Kopi juga menyebabkan banyak kekurangan gizi . Racun dalam teh dan kopi laqie , termasuk kafein , menyebabkan kerugian meningkat dari vitamin B dalam urin . Ada juga hilangnya kalsium .

" Penelitian baru yang dipublikasikan dalam Annals of Nutrition and Metabolism menemukan bahwa kafein meningkatkan kehilangan kalium dengan hampir sepertiga . Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk , kehilangan mineral tersebut tampaknya dipercepat bila kafein dicampur dengan gula . Studi menunjukkan bahwa mekanisme di balik fenomena ini membuang-buang mineral mungkin harus dilakukan dengan fakta bahwa kafein mengganggu kemampuan ginjal untuk mempertahankan kalsium , magnesium , dan mineral lainnya . Baru-baru ini , seng ditambahkan ke daftar nutrisi habis oleh kafein . " ( Kafein Blues , halaman 90 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar